Desa Kadaila

Kec. Karossa, Kab. Mamuju Tengah
Prov. Sulawesi Barat

Loading

Desa Kadaila

Perayaan

Hari Sumpah Pemuda

  • Hari
  • Jam
  • Menit
  • Detik
Info
Selamat datang di Website Resmi Desa Kadaila Kecamatan Karossa Kabupaten Mamuju Tengah Provinsi Sulawesi Barat

Berita Desa

Komentar Terbaru

Kategori

Komponen I Penguatan Tata Laksana

Indikator I.1 

  1. Dokumen RPJMDes
  2. Dokumen RKPDes
  3. Dokumen APBDes
  4. APBDes Perubahan (untuk tahun 2024 belum ada APBDes perubahan)
  5. Laporan Pertanggungjawaban - Sudah ada Laporan Realisasi TA 2022 dan 2023
  6. Undangan Penyusunan Regulasi kepada seluruh aparatur desa
  7. Notulensi Penyusunan regulasi
  8. Daftar Hadir Penyusunan regulai
  9. Dukumentasi Penyusunan Regulasi
  10. Pertanggungjawaban BUMDES (PP 11 Tahun 2021)

Indikator I.2

  1. SOTK (struktur organisasi tata kelola) Desa, tupoksi masing-masing kaur
  2. Perdes/Perkades/Keputusan Kades/SOP tentang Mekanisme Evaluasi Kinerja Perangkat Desa
  3. Undangan Penyusunan regulasi kepada seluruh aparatur desa
  4. Notulensi/Daftar Hadir/Dokumentasi Penyusunan Regulasi
  5. Format formulir evaluasi (Tupoksi Perangkat Desa,Dokumen pendukung, Kriteria penilaian dan catatan)

Indikator I.3

  1. Perkades/Perdes/Keputusan Kades/SOP tentang Pengendali Gratifikasi, Suap dan Konflik Kepentingan
  2. Undangan Penyusunan regulasi kepada seluruh aparatur desa
  3. Notulensi/Daftra Hadir/Dokumentasi Penyusunan regulasi
  4. Format lampiran deklarasi Col

Indikator I.4

  1. Perencanaan Pengadaan terkait PBJ
  2. KAK/Tor/spesifikasi teknis terkait PBJ dan HPS sesuai peraturan LKPP dan atau kepala daerah tentang tata cara pengadaan barang/jasa di desa
  3. Undangan dari Desa kepada Penyedia Jasa sesuai Peraturan PBJ yang Jasa
  4. Surat penawaran dari Penyedia Jasa
  5. SK Tim Pelaksana Kegiatan
  6. Perjanjian Kerjasama 
  7. Dokumen penyelesaian pembayaran

Indikator I.5

  1. Perkades/Perdes/Keputusan Kades/SOP tentang Pakta Integritas
  2. Dokumen Pakta Integritas yang ditandatangani Aparatur Desa
  3. Undangan Penyusunan regulasi kepada seluruh aparatur desa
  4. Notulensi/Daftar Hadir/Dokumentasi Penyusunan regulasi

 

Komponen II Penguatan Pengawasan

Indikator II.1

  1. Undangan kegiatan pengawasan dan evaluasi kepada seluruh perangkat Desa dan Aparatur desa
  2. Notulensi kegiatan
  3. Daftar Hadir
  4. Dokumentasi
  5. Lampiran formulir Pengawasan dan evaluasi (Tupoksi perangkat Desa, Dokumen pendukung, Kriteria penilaian dan Catatan)

Indikator II.2

  1. Arsip/Dokumen hasil Pembinaan, Petunjuk, Arahan, Pengawasan, dan Pemeriksaan dari Pemerintah Pusat/Daerah
  2. Surat keterangan/penjelasan terhadap Pembinaan, Petunjuk, Arahan, Pengawasan, dan Pemeriksaan dari Pemerintah Pusat/Daerah yang belum bisa diselesaikan dalam tahun berjalan
  3. Surat Penyelesaian/Berita acara penyelesaian atas Pembinaan, Petunjuk, Arahan, Pengawasan, dan Pemeriksaan dari Pemerintah Pusat/Daerah Pemeriksaan Temuan dengan melampirkan bukti dukung

Indikator II.3

  1. Surat Pernyataan oleh kepala desa bersama inspektorat Kabupaten, Kadis PMD Kabupaten
  2. Surat keterangan dari APH berdasarkan surat permohonan dari Pemkab
  3. Screenshot hasil penelusuran berita bahwa tidak ditemukan kasus tindak pidana korupsi di desa tersebut
  4. Surat pernyataan diupload ke website desa

 

Komponen III Penguatan Kualitas Pelayanan Publik

Indikator III.1

  1. Prosedur baku penerimaan, penanganan dan tindak lanjut pengaduan
  2. Saluran penerimaan pengaduan (digital berupa Email/Website/media sosial dan kenvensional)
  3. Publikasi prosedur baku dan saluran pengaduan
  4. Media informasi terkait prosedur dan saluran Pengaduan

Indikator III.2

  1. Survey kepuasan berdasarkan pelayanan yang diberikan pemerintah desa kepada masyarakat
  2. Pelaksanaan Survey berdasarkan pada Pedoman penyusunan survey kepuasan masyarakat yang dikeluarkan oleh KemenPAN RB (PermenPAN RB) No. 14 tahun 2017/yang berlaku)

Indikator III.3

  1. Informasi SPM sesuai dengan Permendagri No 2 Tahun 2017
  2. Media Informasi (POster, Benner, Media Sosial dan Website)

Indikator III.4

  1. Baliho/Poster APBDes 
  2. Lokasi Pemasangan

Indikator III.5

  1. Isi Maklumat sesuai dengan PermenPAN RB yang berlaku
  2. Isi Maklumat Pelayanan
  3. Maklumat Pelayanan Dicetak dengan minimal ukuran Poster

Komponen IV Penguatan Partisipasi Masyarakat

Indikator IV.1

  1. Musyawarah Pemangku kepentingan (Dusun/kelompok)

Indikator IV.2

  1. Survei Perilaku baik konvensional maupun digital
  2. Hasil Rekapitulasi, analisis dan tindak lanjut
  3. Surat edaran terkait gratifikasi, suap dan konflik kepentingan
  4. Sosialisasi Perkades secara fisik kepada masyarakat
  5. Deklarasi Konflik Kepentingan yang suda diisi oleh aparatur desa (pemberitahuan/ Penyebarluasan informasi mengenai deklarasi Konflik Kepentingan)

Indikator IV.3

  1. Undangan/Pengumuman kepada masyarakat
  2. Notulensi/Berita Acara (judul, waktu, kegiatan, keterwakilan masyarakat dusun, tandatangan oleh Kades, Kadus dan perwakilan masyarakat dusun/desa)
  3. Tanda terima pembayaran upah/daftar hadir
  4. LPJ Pelaksanaan Pembangunan Desa

Komponen V Kearifan Lokal

Indikator V.1

  1. Kesenian, adat istiadat dan/atau motto/slogan/jargon dan/atau Upaya perangkat desa beserta elemen masyarakat mensosialisasikan pencegahan korupsi dengan memadukan kearifan lokal setempat yang dilengkapi narasi 9 nilai antikorupsi dan diupload diwebsite dan media sosial (baik vidio maupun artikel)
  2. Peraturan/Surat Keputusan/Surat Edaran tentang kesenian dan adat istiadat

Indikator V.2

  1. SK Penetapan/deklarasi/surat pernyataan tokoh masyarakat, tokoh agama. Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, dan Kaum Perempuan yang mendukung upaya pencegahan korupsi
  2. Testimoni dari tokoh masyarakat, tokoh agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Kaum Perempuan
  3. Bukti diupload di website dan media sosial

Beri Komentar

Desa

21

LAKI-LAKI

LAKI-LAKI21penduduk

11

PEREMPUAN

PEREMPUAN11penduduk

32

TOTAL

TOTAL32penduduk

Layanan
Mandiri

Hubungi Pemerintah Desa untuk mendapatkan PIN

Pemerintah Desa

KEPALA DESA

PUTU JONI PURNAMA, S.P

PJ SEKRETARIS

JULIANI

KAUR KEUANGAN

SIWIL SIMBONG

KAUR UMUM

ERNAWATI

KASI KESEJATERAAN

WILTON SIMBONG

KAUR PERENCANAAN

SRI SALIANTI MAHMUD

STAF KASI KESEJATERAAN

DEWI NINGRUM

STAF KAUR UMUM

HERLINDA

KEPALA DUSUN SUMBER TANI

PUTU AGUS APRIADI

KEPALA DUSUN KADAILA

UMAR

KEPALA DUSUN SUMBER MAKMUR

MARIANUS

KASI PEMERINTAHAN

LALU BAHRI

STAF KASI PEMERINTAHAN

NI LUH DWI SEPIANINGSIH

KEPALA DUSUN SUMBER REJEKI

SUGIANTO

PERKEMBANGAN PENDUDUK

Bulan Ini

Kelahiran

0

Orang

Kematian

0

Orang

Masuk

0

Orang

Pindah

0

Orang

Bulan Lalu

Kelahiran

0

Orang

Kematian

0

Orang

Masuk

0

Orang

Pindah

0

Orang

LAYANAN SURAT PENGANTAR

Hari Ini

0

Surat

Kemarin

0

Surat

Minggu Ini

0

Surat

Bulan Ini

0

Surat

Bulan Lalu

0

Surat

Tahun Ini

0

Surat

Tahun Lalu

0

Surat

Total

0

Surat

Peta Desa

Menu Kategori
Agenda

Untuk sementara, belum ada agenda yang akan dilaksanakan.

Komentar
Statistik Pengunjung
Hari ini : 504
Kemarin : 584
Total Pengunjung : 157.440
Sistem Operasi : Unknown Platform
IP Address : 216.73.216.140
Browser : Mozilla 5.0
Peta Desa

Menu Kategori
Agenda

Untuk sementara, belum ada agenda yang akan dilaksanakan.

Komentar
Statistik Pengunjung
Hari ini : 504
Kemarin : 584
Total Pengunjung : 157.440
Sistem Operasi : Unknown Platform
IP Address : 216.73.216.140
Browser : Mozilla 5.0
Pemerintah Desa

PUTU JONI PURNAMA, S.P

KEPALA DESA

JULIANI

PJ SEKRETARIS

SIWIL SIMBONG

KAUR KEUANGAN

ERNAWATI

KAUR UMUM

WILTON SIMBONG

KASI KESEJATERAAN

SRI SALIANTI MAHMUD

KAUR PERENCANAAN

DEWI NINGRUM

STAF KASI KESEJATERAAN

HERLINDA

STAF KAUR UMUM

PUTU AGUS APRIADI

KEPALA DUSUN SUMBER TANI

UMAR

KEPALA DUSUN KADAILA

MARIANUS

KEPALA DUSUN SUMBER MAKMUR

LALU BAHRI

KASI PEMERINTAHAN

NI LUH DWI SEPIANINGSIH

STAF KASI PEMERINTAHAN

SUGIANTO

KEPALA DUSUN SUMBER REJEKI